WELCOME

its not JUST a RUBBISH

Minggu, 12 September 2010

tanggal berapa ini?

hi im eryn
basa basi dulu lah...
aku nyampah lagi lah yaaaa???
jd gini critanya dulu aku seneng kali nulis BLOG!
alias nyampah di blog....
tapi aku lupa pass nya weee :(
hahaa
calon dokter PELUPA (so what????)
ini tanggal berapa sih?
12 september 2010 yak?
iyalaaahhhhhh,, bsk ka tiika ultah, haga juga !
wadoww
kekmana ini?
uang gadak! kekmana mau ngsii kado?
payahpayahpayah ...
udahlahhh nanti dulu itu...
pasti ada jalan dikasih Tuhan
entahnya nantii hujan uang ato apa,,,(wish it)
anyway,
aku suka loh sm cowok, tapi dy uda punya pacar?
salah ga ?
salah kali lah y?
suka sm cowok yg jelas2 cowok itu statusnya TAKEN
hah, payah nii erin!
cinta dalam hati ajj bole gak? wkwk
enggak lah
mungkin itu bukan cinta kali y?
suka apa kagum
eh suka, kagum, sayang sm cinta itu bedanya apa?
wah, aku masii anak2 nii
masii polos
belum ngertii yg begituan, ckck
haha :p
ahhh ntahapalah itu
males juga mkirin cowok yg ud pny cewek
ya ga?
yaudalah
BYE
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar